Rabu, 04 November 2009

blackberry bm mulai menjangkiti masyarakat jakarta

blackberry bm mulai menjangkiti masyarakat jakarta
Beredar isu RIM akan melakukan perawatan server pada 25 Oktober jam 22:00 hingga 02:00 WIB. Pengguna BB BM diminta untuk menonaktifkan karena bisa terkena suspend.

Pesan terus mengalir dari perangkat BB menyakut rencana RIM untuk melakukan perawatan pada servernya itu.

BlackBerry Resmi memberikan rasa aman.

Bagi orang – orang yang tidak ingin ambil pusiing dan ga mau terlalu ambil repot dengan melakukan riset untuk mendapatkan BlackBerry yang baik kondisinya,maka BlackBerry resmi menjadi pilihan utamanya.


1. Kalo membeli BlackBerry Resmi maka akan mendapatkan garansi resmi selama 1 – 2 tahun dari RIM jika ternyata BlackBerry Anda mengalami gangguan kerusakan akibat factory failure perbaikan dapat diklaim dan selama proses service unit akan mendapatkan pergantian sparepart resmi. Tidak perlu takut dengan kanibal sparepart yang terjadi pada local repair di mall-mall atau toko – toko yang dapat melakukan pembongkaran.

2. Anda akan mendapatkan support after sales selama menggunakan BlackBerry yang tidak akan Anda dapatkan jika menggunakan BlackBerry BM. Support ini termasuk upgrade firmware, install bahasa, trouble software, aktivasi layanan, Tanya dan konsultasi seputar tips dan trik bb. So,kalo binggung bisa datang langsung ke layanan purna jual mereka dan berkonsultasi via telp.

3. Garansi Resmi tidak akan mengalami suspend yang terjadi pada BlackBerry. Tidak perlu takut dengan hal – hal seperti Kloning pin dimana pemakain hanya 1 -2 bulan kemudian BlackBerry tersebut hanya berfungsi sebagai handphone untuk telp dan sms saja.

4. Akan mendapatkan promo BIS atau paket murah pada promo tertentu yang harganya juga miring. Tinggal pintar – pintar saja dalam melihat promo di media cetak serta mall – mall.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar